Lewat Derby, Roma Ingin Kudeta Juventus

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Duel panas akan tersaji di ajang Serie A, Minggu 11 Januari 2014 malam nanti WIB. Dua tim ibukota, AS Roma dan Lazio, akan saling bentrok di Stadion Olimpico.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Ada misi ganda yang diusung Roma di derby kali ini. Tak hanya sekedar memenangkan derby, Roma juga bertekad ingin merebut posisi teratas klasemen sementara Serie A yang sedang diisi oleh Juventus.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Saat ini Roma hanya berjarak satu poin saja dari Juve. Dan jika menang di laga nanti, Roma bisa saja mengkudeta Juve.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Peluang mereka untuk menduduki tahta klasemen sementara dalam waktu yang cukup lama terbuka lebar. Pasalnya, dini hari nanti, Juve harus melakoni laga berat melawan Napoli.

"Seluruh pemain terlihat sangat antusias dan mereka siap untuk menampilkan performa terbaik. Di derby ini, tiga poin sangat berarti. Dan kami bertekad naik ke peringkat pertama klasemen. Targetnya sudah jelas, menang," kata pelatih Roma, Rudi Garcia, seperti dilansir Soccerway.

Garcia menuntut anak-anak asuhnya tampil dalam tempo tinggi sejak menit awal. Roma, ditegaskannya, wajib mengontrol jalannya permainan selama 90 menit.

"Dan mereka juga harus bermain efisien. Dengan begitu, kami bisa memenangkan pertandingan," ujar pelatih asal Prancis ini. (ren)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya