3 Benda Ini Diharamkan Masuk Old Trafford

Fans Chelsea gunakan tongsis di laga Premier League
Sumber :
VIVAbola - Suporter Manchester United dipastikan tak bisa membawa tongkat narsis ke dalam Old Trafford. Pihak klub melarang benda ini masuk ke stadion.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dikutip Manchester Evening News, tongsis dianggap sebagai barang yang berbahaya. Pasalnya, materi bahan dasar tongsis adalah besi.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Alat ini dikhawatirkan bisa menjadi salah satu senjata yang digunakan saat tawuran antarsuporter pecah. Selain itu, banyak juga keluhan dari suporter lain terkait penggunaan tongsis di dalam stadion.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Mereka merasa risih saat ada beberapa suporter yang menggunakan tongsis untuk berfoto selfie di pertengahan laga. Pandangan mereka ke lapangan menjadi terhalang dan tidak bisa melihat jalannya pertandingan secara detail.

Kebijakan ini dipastikan sudah diterapkan saat MU berhadapan dengan Southampton di Old Trafford malam nanti WIB.

Selain MU, Manchester City juga melarang tongsis masuk ke Etihad Stadium. Sebelumnya, dua klub London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, sudah melarang tongsis masuk ke stadion.

Masih ada dua benda yang tak diperbolehkan masuk ke Old Trafford dan Etihad. Keduanya adalah payung golf dan bendera raksasa. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya