Ini Kriteria Khusus Pemain Bidikan Manajer MU

Victor Valdes dan Louis van Gaal
Sumber :

VIVAbola - Manchester United diyakini bakal menjadi klub yang sibuk di bursa transfer Januari ini. Klub berjuluk Setan Merah itu sudah membidik beberapa pemain untuk direkrut.

Mulai dari Mats Hummels, Kevin Strootman, Nathaniel Clyne hingga Wesley Sneijder dikaitkan dengan klub yang berbasis di Old Traffrod tersebut. Namun, diyakini tak semua pemain yang diisukan bakat digaet Setan Merah.

Manajer MU, Louis van Gaal, sudah punya kriteria khusus soal pemain yang diincarnya. Pria asal Belanda itu menekankan, sang pemain harus bisa menambah kualitas tim yang diasuhnya.

"Ketika kami bisa membeli yang bisa meningkatkan kualitas tim pilihan saya, klub harus membelinya. Uang bukan masalah. Kualitas selalu dibandingkan dengan pemain yang saya punya," kata Van Gaal seperti dilansir Sports Mole.

"Saya harus membandingkan. Saya harus memutuskan. Uang tak memiliki peranan," ia menambahkan.

Van Gaal kemudian menegaskan, ketika tak mendapatkan pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim di Januari ini, maka dia akan menunggu. Dia tak punya masalah jika harus menunggu setahun untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

"Mungkin Anda berpikir bahwa ada begitu banyak pemain fantastis, tapi tidak seperti itu," ujar Van Gaal.

Sejauh ini, MU baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer Januari ini. Dia adalah mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. (one)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tak Beri Umpan ke Ronaldo, Bale Dicemooh Fans Madrid

Pasang Foto Syur di Instagram, Pemain Ini Terancam dipecat

Ini Penyebab Rapuhnya Lini Pertahanan Arsenal

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016