Bale "Diserang" Fans, Isco Datang Membela

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri)
Sumber :

VIVAbola - Isco menjadi yang terdepan untuk membela Gareth Bale setelah winger Wales itu mendapat cemoohan dari fans Real Madrid. Isco tampak menyayangkan perlakuan yang harus diterima rekan setimnya itu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Meski ikut menyumbang gol saat Madrid menekuk Espanyol 3-0 di Santiago Bernabeu, malam tadi, Bale mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari fans Madrid. Ia dicemooh karena dianggap egois, termasuk saat tak memberi umpan kepada Cristiano Ronaldo.

"Hari ini berjalan bagus. Kami bahagia dengan kemenangan ini dan berharap akan terus berlanjut seperti ini," kata Isco dilansir tribal. "Dari awal, saya merasa mendapat sambutan hangat dari fans, jadi saya ucapkan terima kasih atas itu," lanjutnya.

Saat disinggung mengenai sikap egois Bale di pertandingan itu, Isco coba membela. "Terkadang pemain memang membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Tapi, Bale saat itu tidak melihat Ronaldo," kata Isco.

"Di pertandingan selanjutnya, dia akan mendapat peluang lain. Ia memutuskan untuk menembak dan gagal, tapi itu biasa terjadi dalam sepakbola," lanjut gelandang muda masa depan timnas Spanyol ini. (one)

Baca juga:
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya