Hanya Main Satu Babak, Sinyal Gerrard Dipinggirkan?

Pemain Liverpool, Steven Gerrard, dan Brendan Rodgers
Sumber :

VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, perlahan mulai coba dipinggirkan. Setelah sebelumnya kerap dicadangkan, kali ini Gerrard harus puas digantikan saat Liverpool menang 1-0 atas Sunderland, Sabtu kemarin.

Dalam laga itu, Gerrard ditarik keluar pada awal babak kedua dan digantikan oleh Dejan Lovren. Padahal, performanya di babak pertama terbilang bagus.

Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Liverpool mulai coba hidup tanpa Gerrard. Namun, anggapan ini langsung dibantah manajer The Reds, Brendan Rodgers.

Dia lantas mengungkapkan kenapa sang pemain ditarik pada babak kedua. "Gerrard merasa sedikit ada masalah hamstring. Dia telah memainkan banyak pertandingan," ungkap Rodgers seperti dikutip Mirror.

Rodgers mengakui, Gerrard telah bermain bagus di babak pertama. Namun, dia tak mau ambil risiko dengan terus memaksakan pemain 34 tahun itu tetap bermain hingga akhir pertandingan.

"Kami tak perlu mengambil risiko, karena kami akan menghadapi paruh kedua musim yang besar. Dan dia sangat penting untuk kami," tutur Rodgers. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Aguero Membuat Pellegrini Bisa Sedikit Tersenyum

Ini Penyebab Utama Rapuhnya Pertahanan Arsenal

Pasang Foto Syur di Instagram, Pemain Ini Terancam Dipecat

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016