Van Gaal: Valdes Tak Senang Jadi Nomor 2

Victor Valdes dan Louis van Gaal
Sumber :

VIVAbola - Kedatangan Victor Valdes ke Manchester United, membuat persaingan di bawah mistar gawang menjadi lebih ketat. Namun, pelatih Louis van Gaal menilai Valdes akan sulit merebut posisi David De Gea sebagai kiper utama MU.

Diketahui, Manchester United telah resmi merekrut Victor Valdes pada jendela transfer musim dingin ini. Mantan kiper Barcelona itu menandatangani kontrak selama 18 bulan bersama Setan Merah.

Namun kiper berusia 32 tahun itu memiliki opsi penambahan kontrak selama 1 tahun nantinya. Van Gaal juga sebelumnya mengatakan bila Valdes akan menjadi kiper nomor dua di MU, namun dia tetap mempersilahkannya untuk bersaing keras dengan De Gea.

"Tidak ada yang senang menjadi nomor 2. Dia (Valdes) memiliki ambisi untuk mengalahkan De Gea. Akan sangat sulit baginya, namun ambisi saya adalah untuk memiliki kiper terbaik di dunia." ujar Van Gaal.

"Saya hanya bisa berkata David De Gea sudah berkembang sangat pesat dalam enam bulan terakhir ini. Saya sangat puas dengan perkembangannya." sambung pelatih asal Belanda ini, seperti dilansir BBC Sports.

Baca Juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Taklukkan Newcastle, Chelsea Nyaman di Puncak Klasemen

Everton Paksa ManCity Pulang dengan 1 Poin

Hempaskan Espanyol, Madrid Kembali Rasakan Kemenangan


Karena Ballon d'Or, Rumah Presiden UEFA Diteror Fans Ronaldo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016