Hempaskan Espanyol, Madrid Kembali Rasakan Kemenangan

James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina.
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan usai menaklukkan Espanyol di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan LaLiga, Sabtu 10 Januari 2015. El Real mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Real Madrid langsung berinisiatif melakukan serangan ke daerah pertahanan Espanyol sejak menit awal pertandingan. Hasilnya, mereka berhasil unggul 0-1 pada menit 12 melalui gol dari James Rodriguez.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Gol berawal dari umpan terukur Cristiano Ronaldo, dengan 1 sentuhan saja sepakan James berhasil mengelabui kiper Kiko Casilla. Keunggulan membuat pasukan El Real semakin bersemangat melancarkan serangan.


El Real berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0, gol kali ini dicetak oleh Gareth Bale lewat tendangan bebas yang indah. Keunggulan 2 gol membuat Los Blancos bermain sangat nyaman.


Memasuki menit ke-40, Casilla melakukan penyelamatan cukup baik dengan menahan sepakan dari Ronaldo. Skor tak mengalami perubahan hingga berakhir babak pertama, Madrid unggul dengan skor 2-0.


Madrid harus bermain dengan 10 pemain saja usai Fabio Coentrao terkena kartu merah karena melakukan pelanggaran keras kepada Canas di menit 55. Kondisi ini memaksa pelatih Carlo Ancelotti menarik keluar James dan memasukan Nacho Fernandez.


Tim tuan rumah semakin memperlebar kedudukan menjadi 3-0 di menit 76, gol kali ini dicetak oleh Nacho Fernandez yang memanfaatkan assist dari Alvaro Arbeloa. Skor pun tak mengalami perubahan hingga berakhirnya pertandingan.


Kemenangan ini membuat Madrid kembali ke jalur kemenangan, usai sebelumnya kalah dari AC Milan dan Atletico Madrid di ajang yang berbeda. Tak hanya itu, tambahan 3 poin dari laga ini juga membuat Madrid kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 42 poin.


Susunan Pemain

Real Madrid: Iker Casillas; Pepe, Alvaro Arbeloa, Fabio Coentrao, Raphael Varane, Gareth Bale, Toni Kroos (Sami Khedira ’81), James Rodriguez (Nacho Fernández ’54), Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Asier Illarramendi ’63)


Espanyol: Kiko Casilla; Arbilla, Diego Colotto, Álvaro Gonzalez, Juan Fuentes; Joan Jordan (Stuani ’68), Canas, Víctor Sanchez (Julián Luque ’62), Paco Montanes; Sergio García (Abraham ’82), Felipe Caicedo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya