Dua WAGs Cantik Ini Bisa Pengaruhi Transfer Messi ke Chelsea

Antonella Roccuzzo (kiri) dan Daniella Semaan
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Sepekan terakhir, nama mesin gol Barcelona, Lionel Messi terus diperbincangkan bakal hengkang ke Chelsea. Tanda-tanda Messi berpeluang gabung The Blues juga terlihat lewat gelagat pasangan sang bintang, Antonella Roccuzzo.

Ya, Antonella terlihat begitu akrab dengan Daniella Semaan, yang tak lain merupakan kekasih gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Bahkan, Fabregas, yang pernah membela Barcelona dituding sebagai mediator transfer  Messi ke Chelsea.

Seperti dilansir Caught Offside, keakraban Antonella dan Daniella terlihat ketika keduanya menghabiskan waktu bersama berjalan-jalan. Keduanya memamerkan foto-foto tengah berpelukan dan berbelanja sepatu bersama di akun media sosial Instagram.

Bukan tak mungkin terjadi pembicaraan antara kedua wanita cantik ini tentang peluang Messi bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho. Daniella diyakini sejumlah pihak turut mempengaruhi Antonella demi membujuk Messi hengkang dari Blaugrana.

Daniella disebut-sebut juga menceritakan kepada Antonella bagaimana dia tinggal dengan nyaman di Kota London. Hubungan baik antara Fabregas dan Messi juga bisa mempengaruhi keputusan peraih FIFA Ballon d’Or empat kali itu untuk pergi ke Chelsea.

Apalagi, Messi dikenal memiliki kekuatan untuk bisa melakukan apa yang dia inginkan di klub asal Katalan tersebut. Apakah Antonella akan mempengaruhi Messi untuk pindah ke London demi membela The Blues? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016