Arema dan SFC Tak Sekadar Partisipasi di Trofeo Persija

Pelatih Arema Cronus, Suharno
Sumber :
  • VIVAnews/Dyah Ayu Pitaloka

VIVAbola - Arema Cronus dan Sriwijaya FC sama-sama ingin menjadikan Trofeo Persija 2015 sebagai ajang untuk mematangkan timnya jelang bergulirnya musim baru Indonesia Super League (ISL). Meskipun demikian, bukan berarti mereka tidak akan bermain serius dalam turnamen segitiga tersebut.

Palatih Arema, Suharno menyatakan timnya akan berusaha tampil maksimal. Dia mengaku ingin tahu, atau mengukur kekuatan serta kelemahan skuad Singo Edan dengan turun di ajang pra musim yang berhasil mereka juarai pada tahun lalu.

Untuk Trofeo Persija tahun ini akan digelar pada Minggu besok, 11 Januari 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Arema berterima kasih karena bisa kembali bersilaturahmi. Ini sekaligus menjadi ajang reuni. Kami berharap semuanya lancar. Untuk besok, kami akan tetap berusaha bermain maksimal. Ini penting untuk mengetahui kekuatan dan kelamahan jelang kompetisi. Saya rasa begitu juga dengan Persija dan Sriwijaya," kata Suharno.

Sementara penyerang anyar Sriwijaya, Ferdinand Sinaga, menegaskan jika turnamen ini bakal menjadi panggung bagi Laskar Muda Wong Kito unjuk gigi.

"Kami dari Sriwijaya siap menampilkan yang terbaik. Kami ingin menampilkan kualitas pemain muda. Jadi kami tidak dianggap hanya sekedar berpartisipasi," ujar pemain terbaik ISL musim lalu tersebut.

Hal yang sama diungkapkan asisten pelatih Hartono Ruslan. "Kami akan berusaha maksimal untuk mematangkan tim karena di ujicoba kami merasa masih ada kurang, apalagi di Sumatera Selatan memang tidak ada tim kuat untuk menjadi lawan tanding," jelasnya.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Baca juga:

Ancelotti: Setiap Tim Punya Ruang untuk Messi

Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Baru

Bayern Tak Akan Belanja di Bursa Transfer Pemain

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016