ManCity Kepincut Aksi "Ronaldo Muda" Milik Everton

Everton lawan Manchester City
Sumber :

VIVAbola - Gelandang Everton, Ross Barkley, kabarnya sudah hampir merapat ke Manchester City. Pemain The Citizens pun menilai kemampuannya mirip dengan legenda Brasil, Ronaldo.

ManCity saat ini dalam baris terdepan menyangkut transfer Barkley akhir musim nanti. Klub kaya Premier League ini siap menggelontorkan dana sampai 51 juta Euro untuk pemain 21 tahun tersebut.

Ditanya soal hal tersebut, Fernandinho mengaku fans berat Barkley. Gelandang ManCity tersebut pun, begitu terpukau dengan kemampuan bintang muda Everton tersebut.

"Saya sangat menyukai Ross Barkley. Dia tak beruntung di Piala Dunia, karena cedera. Dia pemain yang sangat bagus dan seseorang yang bisa menghasilkan sesuatu," ujar Fernandinho pada situs resmi ManCity.

"Setelah operasi lutut, dia tampak lebih bertenaga dan memiliki kecepatan. Selain itu, kemampuan tekniknya mengingatkan saya pada Ronaldo muda ketika masih di Barcelona. Dia memiliki masalah lutut, tetapi jadi lebih kuat dan tak kehilangan kedinamisannya," lanjut pria Brasil tersebut.

ManCity akan menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League hari Sabtu ini, 10 Januari 2015. Fernandinho pun sadar kalau Barkley bisa mengancam timnya, apalagi kemampuan mencetak golnya sudah terlihat.

"Dia pemain yang bisa menyakiti tim mana pun dan kami harus sangat mewaspadainya hari Sabtu nanti," imbuh Fernandinho.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Baca:

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Baru

(asp)

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016