Upaya Juventus Gaet Sneijder Temui Jalan Buntu

Bintang Timnas Belanda, Wesley Sneijder.
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler

VIVAbola - Kabar transfer Wesley Sneijder ke Juventus, kini harus menguap. Media Italia mengklaim, negosiasi kepindahan gelandang asal Belanda tersebut sudah dihentikan.

Sebelumnya, Sneijder santer diberitakan segera berkostum Bianconeri. Apalagi, Galatasaray selaku pemilik juga sudah memberikan lampu hijau untuk membuka pembicaraan.

Beberapa hari lalu, perwakilan Juventus pun diberitakan sudah bertemu dengan pihak Galatasaray buat membahas rencana transfer itu. Namun, ternyata negosiasi tersebut menemui jalan buntu.

Laporan Football Italia, Galatasaray kabarnya meminta tebusan tak kurang dari €15 juta dari Juventus buat Sneijder. Tapi permintaan itu ditolak, karena 'Si Nyonya Tua' merasa terlalu mahal.

Selain itu, Sneijder melalui agennya juga menyatakan belum tertarik bergabung dengan Juventus. Dua kondisi itu, yang kemudian memunculkan kesimpulan kalau transfer pemain 30 tahun itu tak akan terwujud.

Juventus berharap Sneijder mau bergabung, karena mereka membutuhkan pengatur irama permainan. Pelatih Massimiliano Allegri belum lama ini memang pernah mengatakan bahwa mantan playmaker Inter Milan tersebut adalah sosok yang paling pas.

Galatasaray Dihukum, Apakah Sneijder Bakal Hengkang?


Baca juga:

Ancelotti: Setiap Tim Punya Ruang untuk Messi

Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Baru

Bayern Tak Akan Belanja di Bursa Transfer Pemain

(asp)

Gelandang Belanda, Wesley Sneijder

Cedera Hamstring, Sneijder Salahkan Keadaan Luar Lapangan

Sneijder tidak akan bermain melawan Inggris.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016