Ancelotti: Setiap Tim Punya Ruang untuk Messi

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ikut menanggapi isu bintang Barcelona, Lionel Messi. Ancelotti mengakui, selalu ada ruang bagi Messi di setiap tim, termasuk Los Blancos.

Masa depan Messi di Barcelona, saat ini memang menjadi pembicaraan hangat di media. Beberapa klub, tak terkecuali Madrid, dikaitkan dengan bintang asal Argentina itu.

Sebelumnya, kiper sekaligus kapten Madrid, Iker Casillas, mengaku timnya tak butuh sosok Messi. Skuad Los Blancos yang ada saat ini, kata dia, sudah luar biasa.

Namun, anggapan berbeda disampaikan oleh Ancelotti. "Sangat sulit untuk mendiskusikan Messi. Setiap tim punya ruang untuk Messi," tutur Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

Sementara itu, harapan fans Madrid untuk melihat pemain baru di bursa transfer Januari ini tampaknya tak akan terwujud. Ancelotti menarik ucapannya terkait rencana pembelian pemain.

Sebelumnya, pelatih asal Italia ini mengaku tertarik untuk membeli beberapa pemain di bursa transfer. Salah satu yang masuk dalam incaran adalah gelandang Cruzeiro, Lucas Silva Borges.

Namun, kini Ancelotti tak lagi berminat menambah pemain. Sebab, Sami Khedira dan Luka Modric dilaporkan sudah mulai pulih dari cedera.

"Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami mengevaluasi pemulihan pemain. Khedira baik-baik saja dan sudah pulih, begitu juga Modric. Jadi, tak butuh mendatangkan pemain lain di bursa kali ini," ungkap Ancelotti.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo



Baca juga:

Van Gaal Senang Hanya 1 Pemain MU yang Cedera

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Soal Transfer Lampard, ManCity Akui Lakukan Kesalahan

Ronaldo dan Messi Bak Makanan Mewah dalam Sepakbola

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

(asp)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016