Manajer Liverpool Akui Butuh Kiper Baru

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Kiper menjadi salah satu fokus Liverpool dalam perburuan pemain di bursa transfer pada Januari ini. Sektor ini, disebut manajer Liverpool, Brendan Rodgers, harus ditambal.

Saat ini, Liverpool punya Simon Mignolet dan Brad Jones, yang kerap diandalkan. Mignolet, belakangan ini performanya terus menurun. Sedangkan Jones, masuk ruang perawatan karena cedera.

Hal ini, yang membuat Rodgers berkeinginan untuk mendapatkan kiper anyar pada Januari ini. "Kami butuh kiper, ini bergantung kepada berapa lama Jones akan absen," tutur Rodgers seperti dikutip Sports Mole.

Liverpool sebenarnya masih punya stok penjaga gawang lain, yaitu Danny Ward. Namun, sang pemain belum layak diandalkan karena kurang pengalaman.

Belakangan ini, The Reds memang kerap dikaitkan dengan sejumlah kiper berpengalaman. Mulai dari Victor Valdes, Petr Cech, Neto hingga Marc-Andre Ter Stegen dilaporkan menjadi bidikan Liverpool.

Namun, hingga saat ini, belum ada satu pun pemain yang sukses diboyong ke Anfield. Bahkan, Valdes dan Neto sudah memilih klub lain sebagai pelabuhan berikutnya.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Wenger: Arsenal Tak Membutuhkan Petr Cech

Van Gaal Senang Hanya 1 Pemain MU yang Cedera

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Soal Transfer Lampard, ManCity Akui Lakukan Kesalahan

(asp)

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016