Casillas Tak Percaya Barcelona Tengah Dilanda Krisis

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kiper Real Madrid, Iker Casillas, ikut menyoroti kekisruhan yang tengah menimpa Barcelona akhir-akhir ini. Menurut, El Barca tengah baik-baik saja dan tak terlihat adanya krisis yang menimpa rival timnya tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Berbagai masalah memang silih berganti datang, mulai dari pemecatan beberapa pejabat senior, larangan transfer pemain, hingga perselisihan Lionel Messi dengan sang pelatih Luis Enrique. Puncaknya, ketika El Barca kalah 0-1 dari Real Sociedad di jornada ke-17 LaLiga.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, Barcelona masih mampu memperlihatkan ketangguhannya dengan menumbangkan Elche lewat skor 5-0 di babak 16 besar Copa del Rey. Itu lah yang membuat Casillas, melihat tak adanya konflik di internal Barcelona.

 

"Saya tidak tahu apakah hal itu benar adanya. Namun dengan apa yang sudah mereka lakukan di Liga, Piala Spanyol, dan Liga Champions, rasanya mereka tidak sedang berada dalam krisis,” kata Casillas.


“Mungkin kalau mereka tertinggal 5 atau 6 poin atau tersingkir dari Piala Raja atau Liga Champions bisa jadi, tapi mereka tetap bertahan di 3 kompetisi itu, “ sambungnya, seperti dilansir Football-Espana.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya