PSG Digandeng Minuman Beroksigen Tanah Air

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic (kiri) rayakan gol ke gawang Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Di penghujung 2014, SuperO2, salah satu produk unggulan GarudaFood Group, menjalin kerja sama strategis dengan klub elite Liga Utama Prancis, Paris Saint-Germain Football Club (PSG). Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan pihak PSG, akan dilaksanakan di Car Free Day (CFD), Jakarta, pada 18 Januari 2015 mendatang, bersamaan dengan diluncurkannya varian SuperO2 terbaru.

Pada saat bersamaan, juga akan diadakan lelang jersey bersertifikat resmi dari PSG. Jersey itu telah ditandatangani oleh pemain andalan PSG yakni Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Thiago Silva (Brasil), Blaise Matuidi (Prancis), David Luiz (Brasil) dan Javier Pastore (Argentina).

"Selama ini SuperO2 Daylio, untuk penggunaan sehari-hari, sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat perkotaan yang serbasibuk dan tinggi aktivitas. Dengan kadar oksigen 100 ppm, 12x lebih banyak dari air minum biasa, SuperO2 Daylio memberikan pasokan oksigen secara cepat dan dalam jumlah banyak sehingga tubuh dapat menghasilkan energi untuk dapat menjalankan aktivitas berikutnya dengan semangat," ujar Narto Sunarno, Marketing Manager GarudaFood Group, dalam rilisnya.

"Melihat pentingnya oksigen bagi tubuh dan untuk lebih memperkuat posisi SuperO2 sebagai produk unggulan GarudaFood Group, maka kami menjalin kerjasama dengan PSG untuk varian SuperO2 terbaru kami pada awal tahun mendatang," tambahnya kemudian.

Varian terbaru SuperO2 memiliki kadar oksigen lebih tinggi dari SuperO2 Daylio yang sudah beredar di masyarakat, yakni sebesar 120 ppm. Tertinggi untuk di kelasnya. Dengan kadar oksigen sebesar 120 ppm, varian terbaru dari SuperO2 ini akan lebih membantu tubuh untuk menghasilkan energi dalam jangka waktu yang lebih lama serta menurunkan asam laktat, hasil samping pembentukan energi dari aktivitas olah raga yang menyebabkan kelelahan tubuh, dengan lebih cepat sehingga tubuh dapat lebih cepat kembali berenergi.

"SuperO2 menemukan bahwa PSG sejalan dengan visi dari varian produk terbaru kami dan sebaliknya PSG pun mendapati bahwa SuperO2 sangat cocok dengan kriteria mereka sebagai partner karena kualitas produk kami. Oleh karena kecocokan timbal balik ini maka SuperO2 dan PSG mengikatkan diri dalam suatu kemitraan," ujar Narto Sunarno, Marketing Manager GarudaFood Group.

“SuperO2 Sportivo cocok bagi pribadi yang aktif dan dinamis karena mengekspresikan ketangguhan, sport dan tampil stylish," imbuhnya.
 
Kemitraan ini menjadikan SuperO2 sebagai Indonesia Regional Partner resmi klub dan berhak dimuat di PSG official website club (situs resmi). Sebagai rangkaian dari puncak acara launching varian produk baru SuperO2, maka pada tanggal 28 Desember 2014, 4 Januari 2015 dan 11 Januari 2015, SuperO2 mengadakan event activation di Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Event ini diselenggarakan mulai pukul 06.00-09.30 WIB dengan aneka kuis dan games seperti tendang bola, kompetisi playstation antar komunitas fans club serta kegiatan lainnya seperti photo booth, zumba dan muay thai coaching clinic.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Baca juga:

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016