Ancelotti Pastikan Ronaldo Jadi Starter Kontra Espanyol

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di bangku cadangan
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, harus memulai laga di bangku cadangan saat menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Copa del Rey, Rabu 7 Januari 2015. Hal tersebut dipastikan tak akan kembali terjadi saat Los Blancos menjamu Espanyol dalam lanjutan La Liga.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan akan menurunkan Ronaldo sejak awal dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu nanti. Pria asal Italia ini membantah jika CR7 mengalami cedera.

"Ronaldo tidak mengalami masalah lutut. CR7 adalah salah satu pemain paling profesional yang pernah saya latih," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Dia sangat serius untuk pulih. Dia akan kembali menjadi starter melawan Espanyol," tegas pelatih 55 tahun ini.

Hasil buruk diraih Madrid dalam laga di 2015. Los Blancos takluk 1-2 dari Valencia, lalu tumbang 0-2 dari Atletico. Namun, Ancelotti sama sekali tak cemas.

"Kami belum mencapai level yang sama dibandingkan akhir tahun lalu. Namun, data menunjukkan kami dalam kondisi bagus secara fisik," ucap Ancelotti.

"Kami tidak ideal secara mental, tapi ini normal. Ada lebih banyak keraguan di September saat kami kalah dua kali beruntun," lanjut mantan pelatih Chelsea dan AC Milan ini. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Baca juga:

Tongsis Jadi Barang Haram di Stadion Arsenal


Diam-diam Maradona Nyaris Kencani Aktris Seksi Hollywood


Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016