Ronaldo dan Messi Bak Makanan Mewah dalam Sepakbola

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Manuel Neuer
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Persaingan perebutan Ballon d'Or 2014 rupanya masuk dalam perhatian Luis Figo. Menurut Figo, kandidat terkuat saat ini tetap menjadi milik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Figo tampaknya mencoret nama kiper Bayern Munich, Manuel Neuer dalam persaingan. Pasalnya, nama kiper timnas Jerman ini masih kalah tenar dari winger lincah Real Madrid dan penyerang mungil Barcelona itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Di mata Figo, Ronaldo dan Messi bak "truffle dan caviar", makanan mewah yang menggambarkan daya tarik dua pesepakbola kondang ini. Namun siapa yang bakal menjadi pemenang? Figo punya jawaban.


"Sangat sulit untuk memilih antara truffle dan caviar, tapi bagi saya ini akan menjadi miliki Ronaldo. Dia punya tahun yang fantastis bersama Madrid," kata Figo dilansir Daily Mail.


"Saya tahu Jerman telah memenangkan Piala Dunia dan saya dapat mengerti beberapa orang memilih Neuer. Ia memang kiper hebat dan punya andil besar saat Jerman memenangkan Piala Dunia," lanjutnya.


Sebagai catatan, pemenang Ballon d'Or akan diumumkan pada 12 Januari mendatang. Tahun lalu, Ronaldo berhasil menyabet penghargaan paling prestisius bagi seorang pesepakbola ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya