Bermasalah dengan FA, Mourinho Tolak Hadiri Konferensi Pers

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho dipastikan absen dalam konferensi pers jelang melawan Newcastle United hari ini, Jumat 9 Januari 2015. Pria asal Portugal ini marah karena dituduh melakukan pelanggaran oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Kubu Chelsea mengonfirmasi tim akan diwakili oleh asisten pelatih, Steve Holland  dalam konferensi pers.

"Selamat pagi. Steve Holland akan berbicara kepada media pukul 12.30 (waktu Inggris), hari ini," demikian bunyi Twitter resmi Chelsea, @ChelseaFC.

Sebelumnya, Mourinho mengklaim ada kampanye anti Chelsea di Premier League. Pernyataan ini dilontarkan Mourinho usai Chelsea ditahan imbang Southampton 1-1, pada 28 Desember 2014.

Menurut Mourinho, Chelsea berpeluang menang jika pelanggaran pemain Southampton terhadap Cesc Fabregas berbuah penalti. Namun, wasit justru memberikan kartu kuning kepada Fabregas yang dianggap diving.

"Saya pikir itu adalah sebuah skandal, karena itu bukan pelanggaran kecil. Itu adalah kesalahan besar dengan pengaruh besar pada hasil akhir yang kami terima," kata Mourinho ketika itu.

Akibat pernyataan ini, Mou diberi peringatan oleh FA. FA memberi waktu kepada Mou hingga Selasa, 13 Desember 2015 pukul 6 sore, untuk menanggapi tuduhan ini.

"Dia diduga melakukan perilaku yang tidak benar dengan menuduh wasit atau ofisial dan/atau menghina sebuah pertandingan," demikian bunyi pernyataan FA seperti dilansir ESPN. (art)

Baca juga:

Tongsis Jadi Barang Haram di Stadion Arsenal
Diam-diam Maradona Nyaris Kencani Aktris Seksi Hollywood
Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016