Tongsis Jadi Barang Haram di Stadion Arsenal

Fans Chelsea gunakan tongsis di laga Premier League
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal membuat peraturan cukup unik. Klub asal London utara tersebut melarang penggunaan tongkat narsis (tongsis) di dalam stadion mereka, Emirates Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Daily Mail , tongkat panjang yang biasa digunakan untuk alat bantu memotret itu diklaim sebagai pengganggu. Beberapa suporter di dalam stadion mengklaim pandangan mereka terhalang oleh fans yang sering menggunakan tongsis.


Arsenal pun memasukkan tongsis ke dalam barang yang terlarang untuk masuk ke stadion, karena bisa digunakan sebagai senjata.


"Sayangnya, kami harus mengonfirmasi bahwa
selfie stick
(tongsis) dilarang pada hari pertandingan di Emirates Stadium," ujar seorang juru bicara Arsenal pada
Mirror.


"Regulasi stadion melarang objek apa pun yang bisa digunakan sebagai senjata atau yang bisa mengganggu keamanan publik," dia menjelaskan.


Regulasi ini pun mulai layak ditiru oleh klub Premier League, salah satunya Tottenham Hotspur. Penonton di White Hart Lane ternyata sangat geram saat besi-besi panjang malah jadi tontonan mereka di sela laga.


"Keputusan ini diambil menyangkut keluhan dari suporter kami terkait keamanan di stadion," tutur juru bicara Spurs. Hingga saat ini, Everton dan Swansea City menegaskan suporter masih boleh pakai tongsis. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya