"Madrid Tak Butuh Messi"

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVAbola - Masa depan Lionel Messi di Barcelona tengah menjadi rumor panas. Pemain asal Argentina itu dikabarkan mulai tak betah dan bersiap hengkang.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Belum lama ini, Messi dilaporkan berselisih dengan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Dia juga diisukan mangkir dalam latihan. Hal tersebut yang membuat isu kepergian Messi kembali mencuat.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sejumlah klub mulai dikaitkan dengan pemain yang dijuluki Messiah tersebut. Selain Chelsea dan Manchester City, Real Madrid juga disebut-sebut sebagai peminat.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, rumor ini dibantah oleh kiper sekaligus kapten Madrid, Iker Casillas. Menurut San Iker, Madrid tak butuh sosok Messi.

"Tidak. Dengan skuad yang kami punya sekarang, kami sudah bekerja dengan baik dan menghasilkan hal hebat," kata Casillas ketika ditanya soal Madrid yang akan membeli Messi, seperti dikutip El Mundo Deportivo.

Terkait kondisi Barcelona, Casillas tak melihat rivalnya itu dalam kondisi kritis. Pandangan itu terlihat dari pencapaian Blaugrana di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

"Mereka hanya tertinggal beberapa poin di Liga, mereka belum tereleminasi di Copa del Rey atau Liga Champions. Mereka masih bersaing di tiga kompetisi," ujar Casillas. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya