Panjangnya Daftar Belanja Arsenal Januari Ini

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal kemungkinan besar akan kehilangan tiga penyerang pada bursa transfer Januari ini. Beberapa nama pemain anyar pun sudah masuk daftar belanja Arsene Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Joel Campbell kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran peminjaman ke Villarreal, atau mungkin Real Sociedad. Begitu juga dengan Yaya Sanogo yang berpotensi ke Bordeaux. Sementara Lukas Podolski sudah resmi merapat ke Inter Milan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Meski Theo Walcott akan kembali pulih musim depan, Arsenal masih membutuhkan sejumlah pemain baru untuk mempertebal stok pemain mereka. Beberapa pemain bintang jadi target, menurut surat kabar Inggris,
Metro
.


Setidaknya tiga nama top yang dikejar The Gunners yaitu striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, bintang Palermo, Paolo Dybala, dan pemain Boca Juniors, Jonathan Calleri.


Mendapatkan Cavani mungkin masih terlalu sulit, meski pemain Uruguay itu kabarnya tak kerasan di Prancis. Namun, harga yang mencapai £40 juta bakal menjadi pengganjal. Tapi, taktik negosiasi Wenger bisa memungkinkan kepindahan tersebut.


Sedangkan Dybala, yang disebut-sebut sebagai Sergio Aguero baru, juga bakal menghabiskan kas Arsenal karena harganya sampai £32 juta. Sulitnya, banyak pesaing lain yang ingin dapatkan pemain 21 tahun ini. Peluangnya pun cukup sulit.


Dari ketiga nama tersebut, Calleri menjadi pemain yang paling mungkin bergabung dengan Arsenal. Wenger memang dikenal menyukai penyerang asal Amerika Selatan dan pencetak enam gol dalam 15 laga musim lalu itu berhasil menarik perhatiannya.


Tidak hanya di sektor depan, lini tengah juga menjadi sektor yang jadi perhatian sang pelatih. Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, diproyeksikan segera gabung Arsenal.


Pemain 24 tahun itu sudah menolak perpanjangan kontrak dari Dortmund. Pihak klub sendiri akan memberi tawaran terakhir dalam beberapa hari ke depan, kalau gagal maka Arsenal sudah bersiap di belakangnya.


Baca Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya