Lampard Dipastikan Jadi Pemain ManCity Hingga Akhir Musim

Gelandang Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Teka-teki soal masa depan Frank Lampard bersama Manchester City akhirnya terjawab. Pemain yang dipinjam dari New York City FC itu akan bertahan di Etihad Stadium hingga akhir musim.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Premier League dalam pernyataannya yang dikutip Sports Mole. Pihak operator kasta tertinggi Liga Inggris itu mengatakan bahwa Lampard tercatat sebagai pemain ManCity hingga Mei 2015.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Frank Lampard teregistrasi dengan Mancheter City hingga akhir musim 2014-15," demikian pernyataan Premier League.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Premier League telah mencari dan menerima jaminan dari Manchester City bahwa belum ada kesepakatan antara klub atau City Football Group dengan New York City FC yang berkaitan dengan pemain," lanjut pernyataan tersebut.

Hal ini dipertegas oleh agen sang pemain, Steve Kutner. Dalam wawancaranya dengan talkSPort, Kutner mengatakan bahwa Lampard akan kembali ke New York pada 1 Juli mendatang. 

Awalnya, Lampard hanya dipinjam ManCity hingga Januari 2015. Namun, manajemen The Citizens akhirnya berubah pikiran setelah melihat performa gemilang eks bintang Chelsea ini.

Dari 19 kali penampilan, Lampard sudah mencetak 7 gol. Selain itu, dia juga kerap menjadi motor terciptanya gol ManCity.

Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya