Ini Foto Bintang Bersinar Spurs Saat Berkostum Arsenal

Striker Spurs, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, terus menunjukkan aksi memukau lewat gol-golnya pada musim ini. Dan kini, terkuak fakta bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut pernah memperkuat Arsenal, yang notabene musuh bebuyutan Spurs.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Hal itu terungkap setelah muncul foto tim usia muda Arsenal, di mana Kane menjadi salah satu anggota tim tersebut. Foto itu diambil pada Juli 2001, di salah satu turnamen. Ketika itu, Kane sedang berulangtahun ke-8. Demikian dilansir
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Dailymail .


Harry Kane (front row, far left) pictured as a youngster for Arsenal along with the likes of Benik Afobe (back row, second left), Chuks Aneke (back row, second right), and Nico Yennaris (front row, far right)

Harry Kane (bawah: pertama dari kiri) saat membela tim akademi Arsenal pada 2001.


Kane diketahui diangkut The Gunners ketika berusia 7 tahun, setelah tampil mencolok untuk tim lokal, Ridgeway Rovers. Namun, kebersamaan tersebut hanya berlangsung setahun, karena kemudian dia dikembalikan ke klub asalnya.


"Dia agak depresi setelah Arsenal membiarkannya pergi. Dia lalu mendapat bujukan dari teman-temannya (untuk kembali bergairah), hingga akhirnya mencetak beberapa gol," ujar Ian Marshall, chairman Ridgeway, tentang masa lalu Kane.


Kane lalu bergabung dengan tim U-16 Spurs pada 2009. Pada musim 2009-10, pemain bernama lengkap Harry Edward Kane tersebut mencatatkan torehan cemerlang bersama tim U-18 Spurs, dengan mencetak 18 gol dari 22 penampilan.


Masuk ke tim senior pada 2011, Kane dipinjamkan ke beberapa tim seperti Milwall, Norwich City, dan Leicester City. Baru pada April 2014, Kane mendapat kesempatan tampil untuk Spurs di laga Premier League melawan Sunderland. Tampil selama 59 menit, dia mencetak satu gol dan membawa Spurs menang 5-1.


Mulai pekan ke-11 Premier League 2014-15, di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Kane mendapat kepercayaan tampil 90 menit. Hingga kini, pemain kelahiran Chingford, Inggris itu sudah mencatatkan 17 gol dan tiga assist dari 27 penampilan di semua kompetisi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya