Szczesny dalam Sorotan, Sang Ayah Salahkan 2 Bek Arsenal

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, tengah dalam sorotan, setelah beberapa kali melakukan blunder fatal dan juga ketahuan merokok. Namun, dalam urusan di lapangan, ayah Szczesny, Maciej, tak terima jika hanya anaknya yang disalahkan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Pada laga di kandang Southampton, 1 Januari 2015, gol pertama tim tuan rumah lewat Sadio Mane tercipta akibat kesalahan Szczesny. Namun, Maciej menilai dua bek The Gunners juga berperan. Dia menyoroti lambatnya Per Mertesacker dalam menghalau bola.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Dia melakukan kesalahan saat terciptanya gol pertama (Southampton), yaitu maju terlalu jauh dari gawang. Tapi, lihatlah pertahanan Arsenal. Permainan mereka membawa bencana, tapi untuk beberapa alasan, tak ada yang memperhatikan itu," kata Maciej.


"Laurent Koscielny semestinya langsung lari dan melindungi Wojciech, dan Per Mertesacker harusnya berdiri di gawang. Sayangnya, mereka tak melakukan itu. Tak ada dukungan, dan dalam situasi itu, Mertesacker seperti badak," lanjutnya dilansir
Dailymail.


Maciej juga mengatkaan, Szczesny sebenarnya sudah beberapa kali melakukan kesalahan, namun kerap sadar akan kesalahannya. Namun, pria berusia 49 tahun itu menyayangkan tak ada pihak dari kubu Arsenal yang tetap memberi masukan positif untuk anaknya.


"Seseorang seharusnya terus memberi dukungan, tapi staf pelatih Arsenal tak melakukan itu. Sedangkan pertahanan Arsenal sangat memalukan sepanjang musim ini," ucap mantan pemain yang mencatatkan tujuh
caps
bersama Timnas Polandia tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya