Optimisme Erick Thohir Setelah Inter Kedatangan 2 Bintang

Winger anyar Inter Milan, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • Facebook Inter Milan
VIVAbola -
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Setelah berhasil mengamankan tanda tangan Lukas Podolski, Inter Milan juga sukses mendaratkan bintang lainnya, Xherdan Shaqiri. Presiden Inter Milan, Erick Thohir, pun optimistis kedua pemain itu bakal memberi kontrubusi signifikan bagi Nerazzurri.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Podolski lebih dulu bergabung, dengan status pinjaman dari Arsenal, pada awal pekan ini. Bahkan, pemain internasional Jerman tersebut sudah melakoni debut di Inter, pada pertandingan lanjutan Serie A melawan Juventus, yang berakhir 1-1.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Sedangkan Shaqiri baru menjalani tes medis, sebelum menandatangani kesepakatan peminjaman 6 bulan dari Bayern Munich. Pada musim panas 2015, statusnya akan dipermanenkan. Adapun dana yang harus dikeluarkan Inter adalah €15 juta.


"Saya senang dengan antusiasme
fans
untuk Podolski dan Shaqiri, dua pemain yang saya yakini bakal memberikan hal bagus bagi kami," kata Erick Thohir, sebagaimana dilansir situs resmi Inter, Jumat 9 Januari 2015.


"Kami bekerja sebisa mungkin. Dan mereka, di bawah arahan pelatih hebat seperti Mancini, akan memberi bantuan nyata bagi kami. Semoga Podolski dan Shaqiri mendapat sambutan hangat. Forza Inter selamanya!" sambung pengusaha asal Indonesia tersebut.


Saat ini, Inter memang membutuhkan kemenangan demi kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Serie A. Saat ini, Nerazzurri tertahan di posisi 11 dengan 22 poin, tertinggal 18 angka dari Juventus di puncak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya