Ingin Bomber Ini, ManCity Dipaksa Rogoh Kocek Dalam-dalam

Pemain Swansea City Wilfried Bony
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Berstatus tim dengan kekayaan melimpah, ManCity biasanya tak kesulitan setiap kali mendatangkan pemain anyar. Namun, kini The Citizens dibuat pusing oleh Swansea City, yang menuntut untuk merogoh kocek dalam-dalam.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Saat ini, The Citizens memang membutuhkan striker, setelah Stevan Jovetic, Sergio Aguero dan Edin Dzeko mesti absen karena cedera. Wilfireid Bony, yang pada musim ini mencetak 9 gol dan 3 assist dari 20 penampilan di Premier League dinilai pantasi mengisi kekosongan itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Sampai (ManCity) mengajukan penawaran yang sesuai dengan nominal yang kami tetapkan.. maka tak ada bisnis yang bisa dituntaskan," kata manajer Swansea, Gary Monk, sebagaimana dilansir Sports Mole, Jumat 9 Januari 2015.


"Ada pembicaraan di antara dua klub dan saat ini masih berlanjut. Tentu, mereka sudah berbicara tentang biaya transfer, tapi apakah (kesepakatan) sudah dekat atau belum, untuk saat ini masih belum jelas," sambung pria berusia 35 tahun tersebut.


Lebih lanjut, Monk mengatakan bahwa pemainnya memang pantas dilabeli harga tinggi, yaitu £30 juta, atas kontribusinya selama ini. Pada musim lalu, pemain Pantai Gading itu pun menorehkan catatan fantastis, 17 gol dari 34 laga di Premier League.


"Penting bahwa apapun yang terjadi, apapun yang kami lakukan terkait dengan sang pemain, segalanya harus sesuai dengan apa yang Swansea tetapkan," tutur pria bernama lengkap Garry Alan Monk tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya