Valdes Datang, Van Gaal Pastikan De Gea Tetap Kiper Utama MU

Victor Valdes dan Louis van Gaal
Sumber :

VIVAbola - Manchester United akhirnya resmi merekrut Victor Valdes pada jendela transfer musim dingin ini. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal,  menyambut mantan kiper Barcelona itu dengan penuh suka cita.

Valdes menandatangani kontrak selama 18 bulan bersama Manchester United. Kiper berusia 32 tahun itu memiliki opsi penambahan kontrak selama 1 tahun nantinya.

Bergabungnya Valdes dengan MU, bukan hal yang mengejutkan. Sebab, Van Gaal sudah mengaku tertarik dan ingin merekrut mantan pemain asuhannya di Barcelona tersebut sejak awal musim. Bagi Van Gaal, Valdes adalah kiper yang memiliki pengalaman cukup banyak dan itu bisa membantu MU.

Kedatangan Valdes pastinya akan menghadirkan persaingan ketat di bawah mistar gawang MU. Akan tetapi, Van Gaal memastikan David De Gea tetap akan menjadi kiper utama bagi Setan Merah, dan Valdes sebagai pelapisnya.

"Victor adalah kiper yang sangat berpengalaman dan rekornya berbicara untuk dirinya sendiri. Saya telah mengatakan pada banyak kesempatan bahwa Manchester United akan selalu tertarik pada pemain terbaik," kata Van Gaal, di situs resmi klub.

“Victor tetap sangat profesional di seluruh rehabilitasi dari cedera dan telah sangat mengesankan selama sesi pelatihan dengan tim selama beberapa minggu terakhir. Dia bergabung dengan klub sebagai kiper nomor 2 dan merupakan tambahan yang bagus untuk tim pertama,” sambungnya.

Valdes adalah pemain yang dibesarkan dari akademi sepakbola La Masia dan memainkan debutnya bersama tim senior El Barca pada 2002. Bersama Barcelona, Valdes sudah mengoleksi 21 trofi bergengsi dan tampil 20 kali bersama timnas Spanyol. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca Juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

7 Rekor Sepakbola Berpeluang Dipecahkan pada 2015

Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Inter-Bayern Capai Kesepakatan soal Transfer Shaqiri

Barcelona Pesta Gol ke Gawang Elche

Sebut Wasit Tidak Adil, Mourinho Didakwa FA

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016