Inter-Bayern Capai Kesepakatan soal Transfer Shaqiri

Winger Bayern Munich, Xerdan Shaqiri
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan kembali mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer musim dingin ini. La Beneamata mencapai kesepatakan dengan Bayern Munich soal transfer Xherdan Shaqiri, Kamis 8 Januari 2015 malam WIB.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Kedua tim memang tidak mengungkapkan dengan detail dari kesepakatan tersebut. Namun media-media di Italia, mengabarkan bila Inter mendapatkan Shaqiri dengan status pinjaman hingga berakhirnya musim 2014-2015.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Inter dan FC Bayern telah menjalin kesepakatan untuk @XS_11official (akun Twitter Shaqiri)," bunyi pernyataan Inter pada akun Twitter resminya. "Tinggal menandatangani dokumen yang diperlukan."


Inter disebut-sebut mendapatkan gelandang berusia 23 tahun tersebut dengan harga 15 juta euro. Selanjutnya, Inter akan menyodorkan kontrak permanen hingga 2019 kepada pemain yang sudah meraih delapan trofi bersama Bayern tersebut.


Inter sendiri memang membutuhkan pemain bertipe
winger
guna mengakomodasi strategi yang dipakai oleh pelatih Roberto Mancini. Dan Shaqiri dianggap sebagai pemain yang tepat, bersama Lukas Podolski yang beberapa hari lalu resmi dipinjam dari Arsenal.


Sahaqiri bergabung bersama Bayern Munich sejak 2012, dia dianggap sebagai pemain masa depan The Bavarians. Sayang, sejak Josep Guardiola mengambil alih kursi pelatihan Bayern, pemain asal Swiss itu hanya mendapat sedikit jatah bermain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya