Persipura Tetap Ikut Turnamen Pramusim SCM Cup

Skuad Persipura Jayapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
– Sempat mengundurkan diri dari turnamen pramusim Surya Citra Media Cup, Persipura Jayapura akhirnya tetap ambil bagian. Alasan Persipura tetap ikut serta di SCM Cup, karena perubahan jadwal turnamen pramusim tersebut yang akhirnya diundur.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Turnamen SCM Cup sendiri digelar di dua kota yakni, di Padang, Sumatera Barat dan Malang, Jawa Timur. Turnamen SCM Cup 2015 akan berlangsung pada 17-27 Januari mendatang, dari sebelumnya digelar 14-24 Januari 2015. 
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


"Kami jadi ikut, sebelumnya batal karena persiapan Persipura baru sebentar dan terlalu mepet. Tapi, karena jadwal SCM Cup diundur kita bisa ikut,” kata Sekretaris Tim Persipura, Rocky Bebena, saat dihubungi wartawan, Kamis 8 Januari 2015.


“Apalagi, kita dengar ada potensi kick-off ISL diundur, jadi tidak ada masalah dengan persiapan kita. Malah ini bagus sebagai pemanasan para pemain,” lanjutnya.


Di turnamen SCM Cup, klub berjuluk Mutiara Hitam ini tergabung di Grup B bersama Arema Cronus Indonesia, Mitra Kukar, dan Persela Lamongan. Pertandingan Grup B akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.


Sementara itu, di Grup A SCM Cup terdapat empat tim lainnya seperti, Semen Padang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya. Laga Grup A dilangsungkan di Stadion H. Agus Salim, Padang.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya