Diam-diam Maradona Nyaris Kencani Aktris Seksi Hollywood

Diego Maradona Sambangi Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Maradona Serang Presiden Anyar FIFA
- Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Pameo ini sangat cocok untuk menggambarkan seorang Diego Maradona dalam hal kisah percintaan.

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

Bagaimana tidak, di usianya yang sudah lebih setengah abad, legenda sepakbola Argentina itu masih gemar bertualang memikat wanita-wanita cantik. Bahkan salah satu yang hampir jadi 'korbannya' adalah aktris Hollywood, Salma Hayek.
VIDEO: Maradona Bikin Gol Indah di Laga Amal


Salma Hayek


Hal tersebut terungkap lewat pengakuan putri pertama mantan bintang Napoli itu, Dalma Narea, dalam wawancara di program televisi Arroban, seperti diberitakan
Record.


Maradona, menurut Dalma, nyaris mengencani Hayek pada 2008 lalu. Keduanya bertemu dalam pesta usai pagelaran Festival Film Cannes.


"Kami datang ke pesta, lalu Hayek dan ayah saya lihat tiba-tiba sudah berdansa," kata Dalma.


Melihat ayahnya sudah mulai memperlihatkan gelagat tak beres dalam pesta itu bersama Hayek, Dalma langsung membawa Maradona kembali ke kamar hotel dan memintanya segera tidur.


"Dia tidak mau mengganti pakaian, padahal saya sudah siapkan piyama. Malam itu saya tidak memejamkan mata sebelum memastikan ayah tidur," ungkapnya.


Setahun berselang, Maradona baru mengajukan komplain kepada putrinya tersebut. "Kamu sudah merusak malam indah saya bersama Hayek," kata Dalma menirukan ucapan ayahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya