PSG Minati Balotelli untuk Gantikan Cavani

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :

VIVAbola - Klub elite Prancis Paris Saint Germain berminat menggunakan jasa striker Liverpool Mario Balotelli. Balotelli dikabarkan berpeluang dipinjam PSG untuk menggantikan peran Edinson Cavani yang akan dijual.

Balotelli diketahui bergabung ke Liverpool dari AC Milan pada awal musim dengan nilai transfer yang lumayan besar, mencapai €20 juta. Sayangnya, di Anfield, dia belum mampu memberikan kontribusi besar.

Sejauh ini, Balotelli sudah tampil dalam 11 pertandingan Premier League, namun belum mampu mencetak sebiji gol pun. Hanya dua gol yang dibuatnya di ajang Piala FA dan Liga Champions. Statistik yang mengecewakan.

Meski memiliki masalah soal ketajamannya yang tak kunjung muncul bersama Liverpool musim ini, tak bisa dipungkiri jika striker internasional Italia itu masih banyak peminat dari klub-klub Eropa lainnya. Salah satunya PSG.

Dilansir Sportmediaset, Kamis 8 Januari 2015, agen Balo, Mino Raiola telah menerima proposal tawaran dari PSG untuk mendesak manajemen Liverpool melepas Balotellii di bursa transfer Januari ini dengan status pinjaman.

Rumor kepindahan Balotelli ke PSG terkait dengan masa depan striker PSG Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu siap dilepas PSG, jika Raiola berhasil membujuk Liverpool melepas Balotelli bulan ini.

Selain PSG, sebelumnya ada juga kabar berembus jika Balotelli menarik minat klub Yunani, Olympiacos. Menurut Football Italia, klub berjuluk Τhrylos tersebut ingin meminjam Super Mario sampai akhir musim dari The Reds. (art)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:
Balotelli Kepergok Goda Pacar Orang
Gerrard Mengaku Pernah Jadi Fans MU
Barcelona Amburadul, Messi Mulai Lirik Premier League?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016