Napoli Menang Mudah Atas Tim Penghuni Zona Merah

Striker Napoli, Gonzalo rayakan gol ke gawang Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Napoli sukses mengunci tiga angka saat bertandang ke markas Cesena, Stadion Dino Manuzzi, Rabu 7 Januari 2015 dini hari WIB. Di duel itu, Il Partenopei menang dengan skor meyakinkan, 4-1.

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Sejak awal laga, Napoli mampu mengontrol jalannya permainan. Namun, mereka baru bisa membobol gawang Cesena di menit 29. Kombinasi Marek Hamsik dan Gonzalo Higuain, diselesaikan dengan baik oleh Jose Callejon.
Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala


Empat menit jelang jeda, Napoli menggandakan keunggulan. Kali ini sepakan terukur Higuain sukses membobol gawang Cesena. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.


Dominasi Napoli berlanjut di paruh kedua. Mereka mencetak dua gol tambahan di masa ini lewat Marek Hamsik (menit 64) dan Higuain (menit 72).


Cessena pun mendapat gol hiburan. Adalah Franco Brienza yang mampu membobol gawang Napoli di menit 75.


Skor 4-1 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga laga usai. Atas hasil ini, Napoli kokoh di posisi 4 klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 30 poin dari 17 kali bertanding. Sedangkan, Cessena makin terbenam di zona degradasi karena hanya mengumpulkan 9 angka hingga giornata 17 ini.


Susunan Pemain:

Cesena: Leali (GK); Capelli, Magnusson, Lucchini; Giorgi, Valzania, Ze Eduardo, Cascione, Mazzotta; Brienza; Hugo Almeida.


Napoli: Rafael (GK); Maggio, Albiol, Henrique, Britos; David Lopez, Gargano; De Guzman, Hamsik, Callejon; Higuain.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya