Kalah, Inzaghi Dibuat Bingung dengan Performa Milan

Pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya dari Sassuolo. Inzaghi bahkan dibuat bingung dengan performa Milan dalam duel yang digelar di San Siro, Selasa 6 Januari 2015.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan sempat unggul saat laga baru berusia 9 menit lewat Andrea Poli. Namun, Nicola Sansone dan Simone Zaza, mampu membalas gol Poli dan membawa Sassuolo menang 2-1 atas Rossoneri.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Inzaghi menilai penampilan anak-anak asuhnya hanya bagus di 15 menit awal. "Ini memang bukan Milan yang biasanya. Kami layak disalahkan. Di laga tadi, ketika kami mencoba melakukan pembaruan, kami mengalami kenaikan dan penurunan," jelas Inzaghi seperti dilansir Football Italia.


Tak hanya inkonsistensi permainan, Inzaghi menganggap anak-anak asuhnya terlalu meremehkan Sassuolo. "Setiap laga pasti punya bahaya tersembunyi," kata pelatih 41 tahun tersebut.


Hingga giornata 17, Milan masih tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengumpulkan 25 poin, hasil dari 6 kali menang, 7 seri, dan kalah di 4 kesempatan.


"Larangan bermain dan banyaknya cedera membuat kami tak punya konsistensi di dalam skuad. Pasti ada resiko ketika skuad berubah dan kami akan selalu belajar dari insiden seperti ini," ujar Inzaghi.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya