Mitra Kukar Sukses Dapatkan Eks Pemain La Liga

Cristobal Marquez Crespo
Sumber :

VIVAbola – Mitra Kukar memastikan telah merekrut playmaker asal Spanyol, Cristobal Marquez Crespo, yang pernah membela klub La Liga Spanyol, Villarreal. Menurut Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, Crespo dikontrak untuk durasi satu musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Endri menjelaskan, saat ini Mitra Kukar memang membutuhkan seorang playmaker. Dan Crespo dianggap cocok dengan keinginan pelatih Scott Cooper, terutama setelah melihat permainannya selama pemusatan latihan di Bangkok, Thailand.

Selain itu, Endri juga mengungkapkan, Mitra Kukar masih butuh satu pemain lagi untuk mengganti posisi Zulham Zamrun yang hengkang ke Persipura Jayapura. Tim berjuluk Naga Mekes ini juga masih membutuhkan satu lagi penjaga gawang.  

“Kontrak Crespo satu tahun, dengan opsi perpanjangan. Lokal kita sudah cukup puas dengan komposisi yang sekarang, hanya perlu satu tambahan striker pengganti Zulham dan satu kiper lagi,” kata Endri dalam pesan singkat kepada VIVAbola, Selasa 6 Januari 2015.

“Kalau memungkinkan, untuk striker dan kiper itu, kami cari yang sudah berpengalaman,” sambungnya.

Saat ini, Mitra Kukar masih melakukan seleksi pemain, khususnya untuk slot legiun asing. Diego Michiels dan kawan-kawan telah kembali dari pemusatan latihan di Bangkok sejak 4 Januari 2015. Mereka berencana kumpul lagi pada 9 Januari di Batu, Malang, untuk persiapan Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

"Ada second striker dari Zambia dan centre back dari Portugal, itu pemain asing yang sedang kita seleksi saat ini,”  terang Endri. (ren)

Baca juga:

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Jadwal Seru Siaran Langsung Sepakbola Malam Nanti

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara

Messi Minta Maaf Telah Kecewakan Ribuan Fans Cilik

Barcelona Krisis, Ini 7 Dosa Zubizarreta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya