Messi Minta Maaf Telah Kecewakan Ribuan Fans Cilik

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVAbola - Senin kemarin, sebanyak 11 ribu fans cilik berkumpul untuk menyaksikan sesi latihan Barcelona. Sayangnya, mereka harus kecewa karena sang bintang Lionel Messi absen.

Diketahui sebelumnya, Messi memang harus absen menjalani latihan karena mengalami gangguan pencernaan. Padahal, sesi latihan terbuka ini hanya dilakukan sekali dalam setahun.

Tak aneh jika puluhan ribu fans cilik Barcelona harus gigit jari. Pasalnya, mereka tentu sangat berharap melihat sang pujaan saat berlatih. Sadar telah membuat kecewa fans kecilnya, Messi akhirnya meminta maaf.

"Saya akan sangat senang ambil bagian di sesi latihan Natal. Saya tak pernah melewatkan sebelumnya, tapi Anda tak dapat mengontrolnya. Saya harap setiap keinginan anak-anak ini akan terwujud," kata Messi dilansir Marca.

Kondisi tidak fit ini pula yang membuat entrenador Luis Enrique mencadangkan Messi saat Barcelona ditekuk Real Sociedad 0-1. Ironisnya, Enrique justru menuai kritikan karena tak menjadikan Messi sebagai starter.

Sebagai catatan, Messi tengah bertarung dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo, dan kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, dalam perebutan Ballon d'Or. Pengumuman akan dilakukan pada 15 Januari 2015 mendatang. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016