Ketahuan Merokok, Pemain Arsenal Ini Didenda Rp385 Juta

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Nasib sial dialami kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny pada awal tahun ini. Ketahuan merokok, kiper berusia 24 tahun itu dikabarkan mendapat hukuman berupa denda sebesar £20 ribu (Rp385 juta).

Dilansir Dailymail, Selasa 6 Januari 2015, Szczesny merokok di toilet usai Arsenal ditekuk Southampton 0-2 pada 1 Januari lalu. Namun, perbuatannya itu ketahuan manajer Arsene Wenger.

Wenger pun murka dengan perbuatan salah satu pemainnya tersebut. Apalagi, itu terjadi usai Arsenal kalah. Inilah yang membuat Szczesny didenda dengan nilai yang sangat besar, meski kiper asal Polandia itu sudah meminta maaf.

Selain denda, Szczesny juga dikabarkan mendapat hukuman lain. Szczesny dicadangkan, saat Arsenal menekuk Hull City pada Senin kemarin. Itu disinyalir merupakan salah satu hukuman lain buat Szczesny dari Wenger.

Di laga itu, Wenger mempercayakan posisi kiper kepada David Ospina yang tampil apik menjaga gawang The Gunners cleansheet (tidak kebobolan), kala menumbangkan Hull City 2-0 di babak ketiga Piala FA..

Penampilan apik Ospina ini membuat Szczesny disinyalir kembali akan menjadi cadangan pada laga akhir pekan ini, saat menjamu Stoke City di Emirates Stadium, Minggu 11 Januari mendatang.


Baca juga:

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Tekuk Barcelona, Moyes Tetap Diolok-olok

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

(asp)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016