Terungkap, Greg Nwokolo Nyaris Gabung Persipura

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Pemain naturalisasi, Greg Nwokolo, akan menjadi senjata lini depan Persija Jakarta di Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Pemain Indonesia berdarah Nigeria itu sudah diikat kontrak oleh Macan Kemayoran.
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Namun, Greg sebenarnya nyaris bergabung dengan klub ISL lainnya sebelum deal dengan Persija. Adalah Persipura Jayapura yang menawari eks pemain Persebaya Surabaya itu tempat berlabuh.
Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

"Kemarin target kami itu Greg. Sudah sempat dilakukan pembicaraan yang intens (dengan Greg)," ungkap Sekretaris Tim Persipura, Ricky Bebena, kepada wartawan.
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Namun, Greg akhirnya batal berseragam Mutiara Hitam karena nilai kontraknya yang tinggi. "Mungkin Persija lebih banyak duit," seloroh Ricky.

Sebenarnya, lanjut Ricky, Persipura sangat ingin mendapatkan Greg. Ricky pun mengklaim sang pemain juga berminat untuk tiba di Stadion Mandala. 

"Mudah-mudahan musim depan atau putaran kedua," tuturnya.

Meski gagal mendapatkan Greg, lini depan Persipura akan tetap menakutkan. Apalagi, Mutiara Hitam sukses mendatangkan Zulham Zamrun yang tak kalah tajamnya.

Ketika ditanya apakah Zulham adalah alternatif lain selepas Greg, Ricky membantah. "Tidak. Justru jika Greg hadir dan Zulham hadir akan lebih bagus lagi," kata Ricky. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya