Ditekuk Valencia, Madrid Gagal Masuk Museum Rekor Dunia

Pemain Valencia merayakan gol ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Ambisi Real Madrid mencatatkan nama di "museum" rekor dunia Guinness World Record sebagai tim dengan kemenangan beruntun terpanjang akhirnya pupus. Asa Los Blancos terhenti usai mengalami kekalahan saat bertemu Valencia di lanjutan La Liga, kemarin.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bertandang ke Stadion Mestalla, Madrid sebenarnya sempat memimpin 1-0 lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-14. Namun, tuan rumah berhasil membalasnya pada menit 52 lewat Antonio Barragan. Valencia bahkan berbalik unggul lewat Nicolas Otamendi usai menjebol gawang Iker Casillas lewat sebuah sepak pojok.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kekalahan ini membuat rekor kemenangan Real Madrid terhenti di angka 22. Artinya, pasukan Carlo Ancelotti gagal melewati rekor yang tercatat di Guinness World Record sebelumnya yang masih dipegang oleh klub Brasil, Coritiba FC, sejak 2011 lalu.


Seperti dilansir AS, Coritiba mampu mengoleksi 24 kali kemenangan beruntun. Rekor ini diukir saat tampil di Campeonato Paranaense dan Copa do Brasil 2011 lalu. 


Sebelum dibekuk Valencia, Madrid juga sempat kalah dari AC Milan saat kedua tim bertemu pada laga eksebisi Dubai Football Challenge, Selasa, 30 Desember 2014. Namun, kala itu, persaingan dengan Coritiba masih tetap terbuka karena sesuai aturan, pertandingan yang masuk dalam hitungan hanyalah yang berstatus sebagai laga resmi. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya