45 Ribu Fans Meriahkan Kepulangan Fernando Torres

Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Lebih dari 45 ribu suporter Atletico Madrid berkumpul di Vicente Calderon untuk menyambut kepulangan Fernando Torres. Tak dipungkiri, El Nino tetap dianggap spesial oleh fans Atletico Madrid.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Meski sempat meninggalkan Atletico dan membela Liverpool, Chelsea dan terakhir AC Milan, Torres sangat sulit dilupakan. Ia tetap disambut bak pahlawan oleh pendukung Atletico pada Minggu 4 Januari 2015 kemarin.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Striker 30 tahun ini meninggalkan Vicente Calderon pada 2007 silam dan bergabung dengan Liverpool. Kepergiannya sempat membuat fans Atletico meradang. Kini ia telah kembali ke rumah aslinya.


Sang presiden klub, Enrique Cerezo, yang langsung memimpin penyambutan Torres. "Fernando Torres telah kembali ke rumah setelah 7,5 tahun. Selama itu, ia telah memenangkan gelar-gelar penting bersama Liverpool, Chelsea dan timnas Spanyol," kata Cerezo dilansir Soccerway.


"Sejak Juli 2007, semua fans Atletico telah menunggu hari ini, sejak kamu pergi. Lebih dari 7 tahun sejak kamu meninggalkan kami tapi itu bukan sebuah perpisahan tapi hanya perpisahan sementara, jadi selamat kembali," lanjut sang presiden.

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Fernando+Torres+Club+Atletico+de+Madrid+v+yVFfNj9Uz16l.jpg

Torres sendiri tampak terharu dan tak menyangka dengan sambutan yang diberikan fans Atletico. El Nino tak lupa mengucapkan terima kasih karena tak menyangka kedatangannya akan disambut semeriah ini.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah datang hari ini. Akhirnya saya kembali ke sini dan saya tidak sabar untuk segera memulai dan bermain," kata Torres membuka kata sambutannya.


Dalam kesempatan itu, selain mengucapkan terima kasih kepada sang presiden klub, Torres juga mengucapkan terima kasih kepada Diego Simeone yang dulu pernah menjadi mentornya. Entrenador Atletico ini jadi daya tarik bagi Torres untuk kembali.


"El Cholo (Simeone) sangat penting dengan kembalinya saya ke sini. Dia tahu klub ini, tim ini dan saya juga tahu dirinya. Saya berharap dapat belajar cepat dan selalu siap jika dibutuhkan," kata Torres.


Sebagai catatan, saat Torres meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Chelsea pada 2011 silam, ia telah memecahkan rekor transfer termahal di Inggris dengan mahar sebesar 50 juta pounds.


Torres berpeluang melakoni debut bersama Atletico saat bersua Real Madrid di leg 1 babak 16 besar Piala Raja atau Copa del Rey, Rabu mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya