Catatan Kandang Valencia Vs Catatan Tandang Madrid

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kegemilangan Real Madrid yang berhasil meraih 22 kemenangan beruntun akan mendapat ujian dari Valencia. El Che punya potensi menghentikan laju kencang Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid saat ini nangkring di posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan torehan 39 poin dari 15 laga. Sedangkan Valencia kini nangkring di posisi 5 dengan torehan 31 poin dari 16 laga.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tandang ke Mestalla, markas Valencia, tentu bukan pekerjaan mudah bagi skuad Carlo Ancelotti. Terlebih, kelelawar-kelelawar Mestalla juga punya ambisi besar masuk 4 besar di klasemen.


Berbicara materi pemain, Madrid tentu lebih sedikit diunggulkan. Namun catatan statistik tim besutan Nuno Espirito Santo juga tak terlalu buruk untuk menghadirkan petaka bagi El Real.


Nah, berikut catatan statistik Valencia dan Real Madrid seperti dilansir kick off:


Valencia telah kebobolan di 13 laga dalam 20 pertandingan kandang terakhirnya. Dari kebobolan di 13 laga kandang itu Valencia mencatat 7 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan.


Dari 20 laga kandang itu, Valencia mencatat rataan gol sebanyak 2,1 gol per laga. Sedangkan rataan kemasukan gol Valencia di partai kandang sebesar 0,9 gol per laga.


Sebaliknya, dari 20 laga tandang yang dilakoni Real Madrid, tim ibu kota Spanyol itu kebobolan di 11 pertandingan. Dari kebobolan di 11 laga tandang itu Madrid mencatat 4 kemenangan, 4 imbang dan 3 kekalahan.


Catatan gol Madrid di laga tandang juga terbilang mengagumkan. Dari 20 laga tandang, Madrid mencatat rataan gol sebanyak 2,8 gol per laga. Sedangkan Madrid punya rataan gol kebobolan sebesar 1 gol per laga tandang.


Perkiraan pemain
Valencia:
Diego Alves Carreira, Shkodran Mustafi, Antonio Barragan, Nicolas Otamendi, Jose Gaya, Filipe, Daniel Parejo, Pablo Piatti, Rodrigo, Andre Gomes, Alvaro Negredo


Real Madrid:
Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya