Liverpool Inginkan Pengganti Gerrard Orang Scouser Asli

Pemain Liverpool, Steven Gerrard, dan Brendan Rodgers
Sumber :
VIVAbola 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, sedang gencar mencari talenta lokal menyusul pengumuman mundurnya Steven Gerrard dari tim pada akhir musim nanti.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Setelah hengkangnya Jamie Carragher pada 2013 dan disusul Gerrard akhir musim nanti, Liverpool berarti semakin sedikit dibela pemain asli asal Merseyside.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Rickie Lambert dan Jon Flanagan menjadi pemain asli Liverpool terakhir yang kini berada dalam skuad utama. Sedangkan pemain 17 tahun asli
Scouser
, Jordan Rossiter, berpeluang naik ke tim senior.


Menurut Rodgers, keberadaaan seorang pemain asli Liverpool dalam tim asuhannya sangat penting. Karena itu, The Reds pun ingin pengganti Gerrard juga merupakan pemain yang besar di kota pelabuhan tersebut.


"Tidak banyak pelatih yang bisa menangani situasi seperti ini (Carragher dan Gerrard pergi). Kita harus menemukan yang berikutnya," ujar Rodgers, seperti dilansir Liverpool Echo.


"Itu yang terjadi dalam sepakbola. Anda harus mencari yang berikutnya. Kami ingin mencari pemain berbakat, saya yakin banyak bakat terpendam di Merseyside dan di sekitar Liverpool," tambahnya.


Gerrard sendiri sudah menjadi bagian penting dalam tim Liverpool sejak melakoni debut 17 tahun silam. Rodgers pun mengakui tidak akan mudah bagi dirinya untuk mencari pemain sepadan yang bisa gantikan Stevie-G.


"Seperti cukup mustahil untuk mencari pengganti Steven dari segi mutu dan kualitas yang dimilikinya. Caranya bermain dan memimpin tim sangat unik. Kami tak bisa mencari pengganti langsung, tapi semua selalu untuk tim. Kami dikenal sebagai klub yang memiliki pemain papan atas," imbuh Rodgers.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya