Lawan Watford di Piala FA, Chelsea Simpan Costa dan Hazard

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Chelsea akan menjamu Watford di babak 3 Piala FA yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 4 Januari 2015. Melawan tim Championship (Divisi II) tersebut, manajer Chelsea, Jose Mourinho akan melakukan rotasi pemain.

"Tentu saja, kami akan mengistirahatkan beberapa pemain. Itu normal. Dan memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk menunjukkan diri," ujar Mourinho seperti dilansir Evening Times.

"Kami ingin mengalahkan Watford. Namun, pada saat bersamaan kami harus menganalisis kondisi para pemain dan memberikan keputusan yang tepat untuk mereka," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini.

Dua pemain yang kemungkinan akan disimpan adalah Diego Costa dan Eden Hazard. Petr Cech akan diberikan kesempatan untuk menggantikan Thibaut Courtois.

Oscar, Gary Cahill dan Branislav Ivanovic akan diistirahatkan usai tampil saat Chelsea dilumat Tottenham Hotspur 3-5, Kamis 1 Januari 2015.

Mourinho akan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang tampil. Salah satunya adalah Ramires yang sempat berkutat dengan cedera paha.

"Mudah-mudahan Ramires bisa semakin membaik. Dia tampil 45 menit melawan Tottenham. Dia adalah pemain yang kami butuhkan dan dia belum menjadi bagian pertama musim ini," ucap Mourinho.

"Saat kami membutuhkan dia, dia belum benar-benar siap. Akhirnya dia hampir benar-benar pulih," lanjut pria berkebangsaan Portugal ini. (ren)


Baca juga:


Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Sabtu Ini

Bek Chelsea Tendang dan Injak Bomber Andalan Spurs

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016