Tim Terbaik Premier League di Laga Pertama 2015

Pemain Manchester City, Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Laga Premier League di tahun baru 2015 akhirnya bergulir. Sejumlah pemain tampil ciamik dan sukses kejutkan beberapa klub papan atas.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Manchester City masih menjadi tim dengan pemain-pemain paling menonjol. Sedangkan kemenangan atas Chelsea menempatkan 2 pemain Tottenham Hotspur dalam tim terbaik Premier League pekan ini.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Berikut 11 pemain yang masuk daftar tim terbaik pekan ke-20, versi situs resmi Premier League:

Kiper: Julian Speroni (Crystal Palace)

Mampu membuat Aston Villa gigit jari setelah 3 penyelamatan gemilangnya berbuah
clean sheet.
Satu poin berharga buat The Eagles.


Belakang:
Toby Alderweireld (Southampton)

Sebenarnya bek kanan bukan posisi terbaiknya, namun Alderweireld tampil memuaskan menggantikan Nathaniel Clyne. Penyerang-penyerang andalan Arsenal dibuat mati kutu.


Curtis Davies (Hull City)

Tampil solid di sektor belakang dan tak begitu kesulitan menahan serangan demi serangan Everton, saat Hull menang 2-0.


Mamadou Sakho (Liverpool)

Meski hanya menuai hasil imbang 2-2 dari Leicester, Liverpool sebenarnya bisa saja meraih hasil lebih buruk. Beruntung, Sakho tampil sempurna menghalau peluang Jamie Vardy yang 99 persen berbuah gol.


Gael Clichy (Manchester City)

Turut menjadi aktor dalam terciptanya 3 gol ManCity saat menang tipis 3-2 atas Sunderland. Dua assists yang dicatatkannya dalam satu laga adalah catatan terbaik Clichy dalam 55 penampilannya di Premier League.


Tengah:
Yaya Toure (Manchester City)

Membuka keunggulan The Citizens dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Ini juga menjadi kali pertama, Toure mencetak gol dalam 3 laga Premier League beruntun.


Frank Lampard (Manchester City)

Mencetak gol kemenangan untuk ManCity saat hadapi Sunderland, sekaligus mencetak gol ke-176 dalam karirnya di Premier League. Lampard menggeser Thierry Henry dari pencetak gol tersubur ke-4 Premier League.


Nacer Chadli (Tottenham Hotspur)

Terlalu sulit untuk dihentikan pemain-pemain Chelsea. Chadli berhasil mencetak 1 gol dan mencatatkan 2 buah assists.


Depan:
Moussa Sissoko (Newcastle United)

Menjadi pemain terbaik di St James Park saat Newcastle ditahan imbang Burnley 3-3. Sayap kanan ini berhasil mencetak gol ketiga tuan rumah untuk amankan satu poin.


Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Berhasil mencetak 17 gol sejauh ini di seluruh kompetisi. Terakhir, dua gol dicetaknya ke gawang Chelsea saat Spurs berhasil menang 5-3.


Jeffrey Schlupp (Leicester)

Menyulitkan pemain Liverpool sepanjang pertandingan. Tetap tenang meski kebobolan dua kali lebih dulu. Satu gol Schlupp lewat sebuah sepakan terarah mengamankan satu poin dari Anfield buat si tim juru kunci. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya