Jadi Pahlawan Spurs, Harry Kane Justru Tak Senang

Striker Spurs, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Tottenham Hotspur baru saja meraih kemenangan besar atas pemuncak klasemen Premier League, Chelsea. Dalam laga yang digelar di White Hart Lane, Jumat 2 Januari 2015 dini hari WIB, Spurs menang dengan skor 5-3.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Striker muda Spurs, Harry Kane, menjadi pahlawan kemenangan timnya. Kane berhasil menyarangkan dua gol dan mencatatkan sepasang assist untuk kemenangan timnya.
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

"Saya sangat menikmati permainan tadi. Harapannya, saya bisa mempertahankan performa bagus ini. Paling penting, tim ini bisa menang," kata Kane seperti dilansir Daily Star.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Meski The Lily Whites berhasil menang, pemuda 21 tahun itu mengaku tak terlalu senang. Ada satu hal yang membuatnya gusar di duel melawan The Blues semalam.

"Kebobolan dua gol tambahan di paruh kedua itu menjadi sangat tidak bagus. Jujur saja, kami tidak senang dengan fakta itu," jelas Kane.

Striker binaan akademi Spurs ini memang menjadi salah satu pemain paling bersinar di Premier League dalam sebulan terakhir. Total, Kane sudah mencetak 17 gol untuk Spurs di semua ajang. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya