Bombernya Makin Tajam, Tottenham Malah Cemas

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Harry Kane menjadi bintang lapangan kala Tottenham Hotspur menggasak pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea, dengan skor menyakinkan 5-3. Selain menyumbang 2 gol, penyerang 21 tahun itu juga menghasilkan 2 assist.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Menilik performa apik yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut, manajer Mauricio Pochettino bahagia. Tapi, dia juga mengaku akan bersikap lebih hati-hati kepada Kane agar bisa mempertahankan pakem permainan yang ada.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Kami harus hati-hati dengan dia. Kane masih muda, namun mustahil menepikannya karena penampilan yang telah ditunjukkan," kata Pochettino.


Sejauh ini, Kane sudah mencetak 7 gol di musim ini. Raihan tersebut membuat namanya mulai dipertimbangkan untuk dipanggil ke Timnas Inggris.


Menanggapi hal tersebut, Pochettino memberikan reaksi datar. Menurutnya, pemanggilan punggawa Timnas Inggris U-21 itu ke tim senior merupakan hak Roy Hodgson.


"Bukan saya yang memutuskan apakah dia layak dipanggil ke Timnas. Yang kami lakukan di sini setiap hari adalah membantunya berkembang dan silakan saja jika manajer Inggris percaya kepadanya serta ingin memberikan kesempatan," beber mantan arsitek Southampton itu dikutip
Sky Sport.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya