Gasak Chelsea, Manajer Tottenham: Ini Cuma Bermakna 3 Poin

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Tottenham Hotspur memberikan kado awal tahun luar biasa buat para pendukungnya. Mereka berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara, Chelsea, dengan skor meyakinkan 5-3.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Kemenangan itu sekaligus memutus rekor buruk
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
The Lilywhites yang selalu gagal menang ketika melakoni Derby London dengan
The Blues
dalam 5 tahun terakhir.


Walau meraih hasil gemilang, namun manajer Spurs, Mauricio Pochettino, enggan bersikap jumawa. Pria asal Argentina itu memaknai kemenangan tersebut tidak lebih dari sekedar 3 poin.


"Hal terpenting yang harus saya lakukan sekarang mengucapkan selamat kepada pemain. Ini hari yang luar biasa buat kami," kata Pochettino.


"Kami layak menang karena bermain lebih baik dari Chelsea. Namun, buat saya pribadi, ini hanyalah tiga poin," sambungnya dikutip
Sky Sport.


Pada laga di White Hart Lane itu, Tottenham sempat tertinggal 0-1 dari Chelsea melalui gol Diego Costa. Namun, Spurs berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-1 di babak pertama melalui torehan Harry Kane, Danny Rose dan Andros Towsend.


Pada paruh waktu kedua, Tottenham menambah pundi-pundi gol lewat Kane dan Nacer Chadli. Sedangkan dua gol tambahan Chelsea dicetak Eden Hazard dan John Terry. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya