Ini Alasan Dejan Antonic 'Tinggalkan' PBR

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
- Hanya sepekan setelah setelah memimpin anak asuhnya menggelar persiapan pra-musim, Dejan Antonic meninggalkan skuat Pelita Bandung Raya (PBR). Bukan karena berhenti ataupun diberhentikan, tapi Dejan harus rela pergi meninggalkan kamp latihan PBR karena mesti meningkatkan lisensi kepelatihannya.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Dejan rencananya akan meninggalkan Indonesia, Sabtu 3 Januari 2014 dan terbang ke Ibu Kota Serbia, Belgrade untuk melanjutkan proses pendidikan kepelatihan A UEFA yang saat ini tengah dijalaninya. "Masih ada tiga sesi kursus kepelatihan lagi sesuai yang ditetapkan UEFA. Saya akan menjalaninya selama 10 hari," ungkap Dejan.
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Meski harus meninggalkan para pemainnya, namun Dejan mengatakan, sudah menyiapkan dan menyusun program yang nantinya akan dijalankan oleh para asistennya selama dia berada di Belgrade. "Tak akan terganggu karena saya percaya para asisten saya di staf pelatih bisa menjalankannya dan saya sudah komunikasikan semuanya dengan mereka," jelas Dejan.


Sementara itu, terkait permasalahan tunggakan gaji pemain yang sebelumnya sempat membuat internal tim terguncang, Dejan memastikan, hal itu sudah mulai diselesaikan pihak manajemen. Hal itulah yang membuat skuat PBR akhirnya bisa memulai program persiapan di pra-musim kali ini.


Dejan sendiri menyatakan sangat mengapresiasi langkah manajemen untuk menyelesaikan permasalahan tunggakan gaji tersebut yang sempat membuat program latihan tim beberapa kali mengalami penundaan akibat sejumlah pemain lama yang dipertahankan menuntut penyelesaian belum dibayarkannya hak mereka selama satu hingga dua bulan.


"Pemain sudah tidak ada masalah karena sudah diselesaikan oleh manajemen. Walaupun mungkin baru benar-benar beres sampai awal Januari ini, tapi ini kabar bagus buat tim karena kita akan menjalani kompetisi lagi dan persiapan harus maksimal," cetusnya.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya