Kebobolan Cepat, MU Imbangi Stoke di Babak I

Ryan Shawcross membobol gawang MU.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples.

VIVAbola - Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Stoke City pada babak pertama laga lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Kamis, 1 Januari 2014.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dalam pertandingan tersebut 'Setan Merah' sempat dikejutkan oleh gol cepat tim tuan rumah. Namun untungnya mereka kemudian bisa membalasnya.

Adalah bek Ryan Shawcross yang membuat para pendukung Stoke bersorak ketika duel baru berjalan 2 menit. Pemain yang juga menjabat sebagai kapten itu menaklukkan kiper David De Gea dengan tendangan voli i muka gawang menyambar umpan tandukan Peter Crouch.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tertinggal 0-1, MU berupaya bangkit. Meskipun agak kesulitan meladeni permainan Stoke, namun akhirnya tim besutan Louis van Gaal tersebut mampu menyamakan kedudukan di menit 26.

Radamel Falcao mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang yang dipinjam dari AS Monaco itu memperdayai kiper Asmir Begovic dengan sebuah tendangan meneruskan umpan Michael Carrick lewat situasi sepak pojok. Skor imbang 1-1.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

10 menit jelang babak pertama usai, kedua kubu meningkatkan tempo permainan. Mereka sama-sama ngotot ingin mencetak gol tambahan. Sayang, sampai turun minum kedudukan tak berubah.

Susunan pemain:

Stoke City (4-4-2): Begovic; Cameron, Shawcross, Muniesa, Pieters; Arnautovic, N’Zonzi, Whelan, Walters; Diouf, Crouch.

Manchester United: (3-4-1-2): De Gea; Jones, Smalling, Evans; Young, Carrick, Rooney, Shaw; Mata; Van Persie, Falcao.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya