Pelatih Stoke Sebut MU Bisa Juara Premier League

Pelatih Queens Park Rangers QPR, Mark Hughes
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVAbola - Stoke City kedatangan tamu berat di awal 2015. The Potters akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League di Britannia Stadium, Kamis 1 Januari 2015.

MU sukses meraih tujuh kemenangan dari sembilan partai Premier League terakhir. Setan Merah kini menduduki peringkat tiga klasemen, dengan 36 poin dari 19 laga, terpaut 10 poin dari Chelsea yang menghuni posisi puncak.

Pelatih Stoke, Mark Hughes mengagumi pencapaian dari Setan Merah. Pria 51 tahun ini percaya, MU masih punya peluang merebut gelar.

"Saya rasa mereka adalah pesaing dalam memperebutkan gelar. Mereka telah melakukan banyak hal. Mereka tertinggal 10 poin (dari Chelsea) dan punya tim yang sangat kuat," ujar Hughes seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka datang dengan performa bagus dan itu menjadi dorongan untuk mereka. Itu yang harus mereka lakukan. Mereka tak boleh terlalu banyak tergelincir," lanjutnya.

Meskipun demikian, Hughes berjanji tak akan memberikan begitu saja kemenangan kepada MU. Mantan pelatih Manchester City ini bertekad mengejutkan Setan Merah.

"Mudah-mudahan kami bisa mengatasi mereka, dan itu akan menjadi kekalahan keempat. Dalam sejarah, Anda tak boleh kalah lebih dari enam, atau tujuh. Jika terjadi, hampir tak mungkin menjuarai Premier League," tegas Hughes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Hari Ini, 88 Pemain La Liga Berstatus Bebas Transfer

Perburuan Striker Persib: Dua Gagal, Dua Lagi Datang Mencoba

Cantiknya Hijabers Dubai Pendukung Setia Madrid

(asp)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016