Kelompok Penyayang Hewan Kecam Ibrahimovic

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menuai kecaman dari kelompok penyayang hewan. Pemain asal Swedia itu dikritik setelah menembak rusa Amerika Utara berbobot 500 kg dalam wisata berburu di kawasan Are, belum lama ini.

Surat kabar Swedia, Expressen seperti dilansir sportsfan.com.au melaporkan, Ibra memanfaatkan liburan jeda kompetisi untuk menikmati salah satu hobi yang disukainya, yakni berburu. Ibra lalu dikabarkan telah menewaskan seekor rusa lewat sebuah tembakan di bagian jantung. Dan menurut media tersebut, Ibra sangat senang dengan hasil buruannya itu.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Di Swedia, berburu tidak dilarang. Setidaknya, setiap tahun sekitar 100 ribu rusa Amerika Utara terbunuh dalam kegiatan tersebut. Ibra telah mengantongi lisensi berburu sejak 2010 dan sempat mengungkapkan ketertarikannya terhadap hobi ekstrem tersebut.

Meski demikian, Sekjen Persatuan Penyayang Hewan Swedia, Camilla Bjorkborn, menyesalkan aksi Ibra. "Masalah selalu muncul saat orang terkenal melakukan hal seperti itu. Sebab, itu seperti menunjukkan dukungan terhadap kegiatan seperti ini," katanya. (one)

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Baca juga:

Ingin Bek AC Milan, MU Sodorkan Chicharito


Pernah Latih Barcelona, Martino Merasa Kariernya Tercoreng


Usai Rebut Trofi di Dubai, Ronaldo Bidik Ballon d'Or

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016